Social Icons

Saturday, July 27, 2013

Ibu Muda Tewas Tergantung


SULTRA -
Hanya selang 13 hari di bulan suci Ramadhan ini, peristiwa mencengangkan kembali menggemparkan warga metro. Kali pertama berita gantung diri seorang pria bernama Sarmin alias Meong  (22) di Kemaraya. Kini berita serupa kembali gempar di Poasia,  Lorong BTN Pelangi Residen, Jalan Kancil, Kelurahan Anduonohu pada Jumat (26/7) pukul 06.00 Wita. Seorang ibu muda ditemukan tewas tergantung dalam sebuah base camp pekerja.
   
“Dewi (30) ditemukan tergantung di tali nilon dalam base camp.  Yang lihat pertama suaminya sendiri, Mirwan (25). Saya dengar dia berteriak-teriak. Lalu istrinya dia lepaskan dari gantungan sambil lari memberitahu saya, kalau istrinya sudah meninggal," ungkap Atep, tukang yang tinggal di base camp itu saat ditemui, kemarin (26/7).
   
Olehnya itu, suami korban inilah yang menjadi saksi mata pertama melihat istrinya tewas mengenaskan. Saat itu, Mirwan baru bangun tidur, kaget ketika melihat istrinya sudah dalam keadaan tergantung. Setelah mengangkat istrinya, lalu Mirwan melaporkan pada pihak kepolisian di Polsek Poasia Kendari. "Sudah dilakukan olah TKP. Korban tidak dilukai atau sengaja dibunuh, tapi murni tindakan bunuh diri dan petugas menemukan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," jelas AKBP Anjar Wicaksana, Kapolres Kendari saat dikonfirmasi, kemarin.
   
Sejauh ini, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan penyebab bunuh diri tersebut. Pihak Polsek Poasia  langsung mengamankan suami korban demi keamanan.  Sebab, kuat dugaan, korban bunuh diri karena mengalami stress. Pasalnya, mala,m hari  korban bersama suaminya  salah paham.
   
“Sebelum ditemukan tergantung itu, pasangan suami istri ini sempat cekcok saat sahur.  Istrinya  enggan dibangunkan. Kami masih amankan suaminya untuk dimintai kerangan,” ungkap AKP Baharuddin, Kapolsek Poasia melalui Wakapolsek, AKP Arifin.

Sumber: kendari pos

No comments:

Post a Comment