Social Icons

Monday, July 22, 2013

Djudul Dilantik Jadi Sekot Baubau

PUMA Kendari: Wali Kota Baubau, AS Thamrin resmi melantik Muh. Djudul sebagai Sekretaris Kota Baubau, Rabu (17/7) kemarin. Pengangkatannya dilakukan berdasarkan SK Gubernur Nomor 410/2013 tertanggal 11 Juli 2013 menggantikan  Ahmad Arfa. AS Thamrin dalam seremoni itu mengatakan, pergantian jabatan dalam suatu organisasi memang merupakan hal biasa. Makanya, ia berharap, pemangku jabatan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya demi kelancaran dan tercapainya suatu organisasi yang bermuara pada penigkatatan kesejahteraan masyarakat melalui tupoksinya.


"Tidak ada yang salah dalam pelantikan ini. Proses dan prosedurnya telah kita penuhi," kata Baubau-1 itu. Pergantian yang dilakukan setelah Ahmad Arfa diberhentikan oleh Gubernur Sultra atas usulan wali kota Baubau. Sementara berdasarkan SK tersebut juga dilakukan pengangkatan terhadap Muh. Djudul sebagai Sekot Baubau yang sebelumnya menjabat Asisten I Bidang Pemerintahan.

"Pelantikan yang dilakukan ini juga diharap jangan disalahtafsirkan lagi. Saat ini Ahmad Arfa tengah memasuki masa pra pensiun (MPP) pada bulan Februari mendatang. Pak Ahmad sudah naik pangkat sampai dengan golongan IV E. Terimakasih telah memberikan pengabdian dan konstribusi besar kepada Kota Baubau," kata AS Thamrin.
   
Ia percaya kepada pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya dan merangkul lintas SKPD. Pasalnya, selama masa kepemimpinan pasangan Tampil-Mesra banyak "diskusi" bahwa kinerja pemerintahan saat ini sangat tidak efektif. "Semoga Sekab baru dapat melaksanakan tugas-tugas yang ditinggalkan pejabat lama dengan baik dengan penuh dedikasi dan loyalitas tinggi. Sebagai seorang pejabat tidak boleh berhenti belajar karena aturan-aturan yang dijadikan sebagai acuan selalu berubah dan berganti sesuai  perkembangan keadaan," harapnya dalam acara yang juga dihadiri Bupati Buton, Samsu Umar Abdul Samiun, Dandim 1413 Buton, Letkol (Inf) Unang Sudargo, Kapolres Baubau, AKBP Sunarto, Kajari Baubau, Slamet Siswanta, Kajari Pasarwajo, Nur Asiah serta Muspida lainnya.

Sumber: kendari pos

No comments:

Post a Comment