Social Icons

Wednesday, July 31, 2013

Sentral RB Terbakar, Pencuri Makin Bringas

 
Pasar RB Kendari diamuk si jago merah (31/07/2013)
SULTRA - Kebakaran Pasar Sentral RB yang terletak di Jl.Ahmad Yani, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (31/7/2013) dini hari membuat para pencuri makin asik melakukan aksinya.

Sejumlah barang dagangan yang sempat diselamatkan hilang. Renni, seorang pedagang baju mengatakan, sebagian barangnya sempat diselamatkan oleh orang yang tidak dikenalnya, namun beberapa saat kemudian, barang jualannya hilang.

"Barang-barang saya ada yang sudah diselamatkan, tapi hanya beberapa saja, kemudian saya simpan dipinggir jalan, saya selamatkan lagi barang yang lain, tapi ternyata setelah saya kembali, sebagian barang saya justru sudah hilang," ujarnya.

Pedagang merasa sangat dirugikan, bahkan menyayangkan kejadian tersebut. Ibarat pepatah, sudah jatuh tertimpa tangga pula. "Kita ini sudah rugi karena kebakaran, kenapa lagi ada yang mencuri, harusnya kami ditolong karena sudah kehilangan sebagian harta kami, kenapa masih ada lagi yang mencuri," sesalnya.

Sumber: KendariNews.com

No comments:

Post a Comment