Social Icons

Thursday, July 25, 2013

Pasar Samping Makorem Habis Terbakar


SULTRA (Kendari) - Sekitar pukul 03 00 WITA, Rabu (24/7/2013), pasar korem di kelurahan Korumba Mandonga Kendari Sulawesi Tenggara, dilalap api. Api menghanguskan 500 kios dan ratusan lapak milik pedang.

"Pukul03.00 WITA saya mendapat penyampaian dari sekurity yang bertugas setiap hari kalau pasar korem terbakar, di pasar ini, empat sekurity tidak ada yang tidur, mereka bertugas dengan sitem aplos,”kata Pengelolah pasar H. Jufri.

Hal senada dikatakan Kapolsek Mandonga AKP Danang K, pihaknya menerima laporan sekitar pukul 04.00 dini hari, seetlah mengethui adanya kebakaran dari informasi warga pihaknya langsung ke lokasi kejadian, melakukan pengamanan serta menurunkan personil dan water canon untuk membantu memadamkan amukan si jago merah.

Pantauan media ini, sebagian pedagang masih berusaha menyelamatkan dagangannya yang belum terbakar. namun banyak yang histeris karena barang dagangan tersebut baru saja diisi atau diorder dan hangus terbakar.

Belum ada pihak yang mengetahui penyebab kebakaran tersebut, namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah. Informasi yang dihimpun media ini, Pasar Korem yang terletak di belakang Mall Mandonga ditempati pedagang sekitar 1000 orang.

Sumber: KendariNews.com

No comments:

Post a Comment