Social Icons

Thursday, July 25, 2013

Tendangan Bebas CR7 Patahkan Lengan Bocah 11 Tahun


SULTRA (Bournemouth) - Anda memang tak akan pernah tahu kapan keberuntungan itu mendatangi Anda dan salah satunya seperti yang dialami bocah 11 tahun bernama Charlie Silverwood saat ia menonton tim favoritnya, Bournemouth.

Charlie bersama ribuan pendukung Bournemouth lainnya hadir di Goldsands Stadium, Minggu (21/7/2013) malam WIB untuk menonton aksi timnya melawan raksasa Spanyol Real Madrid.

Bagi Charlie dan pendukung lainnya tentu merupakan kebanggaan tersendiri timnya yang merupakan penghuni kasta Championship bisa berduel dengan tim sekelas Madrid.

Sayangnya hari itu tak berjalan mulus untuk Charlie ketika di pertengahan babak pertama, bola yang kencang meluncur ke arahnya dan tak punya waktu untuk menghindar, Charlie hanya berusaha melindungi wajahnya dengan tangan kiri.

Seketika itu pula tangan kiri Charlie langsung retak pada pergelangan dan meski demikian Charlie tidak langsung beranjak serta mencari pertolongan pertana, melainkan terus menonton pertandingan hingga selesai.

Usut punya usut ternyata Charlie saat itu terkena bola hasil sepakan bebas Cristiano Ronaldo yang melayang di atas mistar karena ia duduk tepat di belakang gawang Bournemouth di babak pertama.

Usai pertandingan para pemain Madrid serta Bournemouth pun diberitahu perihal insiden yang menimpa Charlie. Seketika itu pula Ronaldo serta rekan-rekannya memberikan hadiah kepada Charlie berupa jersey yang berisikan tanda tangan seluruh pemain El Real, sementara Bournemouth memberi bola yang juga telah ditanda tangan.

Dua kado itu pun tak pelak membuat Charlie senang dan sejenak bisa melupakan musibah yang menimpanya.

"Mendapati tangan Anda patah dengan cara seperti ini sungguh spektakuler," ujar Charlie seperti dilansir Football Espana.

"Saya ingin bilang bahwa saya lebih suka cara seperti ini dibanding jatuh dari pohon seperti yang pernah dialami ayah saya," sambungnya.

"Anda tidak pernah menyangka hal ini bisa terjadi. Jika saya tidak mengangkat tangan kiri saya, dan membiarkan bola itu menghantam muka saya, saya bisa saja kehilangan gigi depan," demikian dia.

Sumber: detiksport



No comments:

Post a Comment