Social Icons

Thursday, July 25, 2013

Bisikan Nakal Bangkitkan Gairah Seks Pasangan


BANYAK
yang bilang hubungan dalam mahligai pernikahan hanya manis saat awalnya saja. Tidak sedikit kejadian yang bisa merenggangkan hubungan.

Selain sikap saling mengerti dan juga menghargai, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menjaga pernikahan tetap harmonis dan manis seperti di awalnya

Dr Steven Craig, penulis The Six Husbands All Wives Should Have, memberikan tips agar anda bisa meluangkan waktu untuk bercinta dengan pasangan anda, di sela-sela kesibukan anda.

1. Jadwal
"Mengatur waktu untuk bercinta sangatlah penting, dan jangan biarkan hal-hal tertentu merusak waktu bercinta anda," kata Craig, seperti yang dilansir laman Sheknows, Rabu (24/7).

2. Spontanitas

Jangan hanya terpaku di kamar tidur jika anda ingin berhubungan seks. Kejutkan pasangan anda dengan cara-cara spontan yang bisa membuatnya lebih bergairah. Misalnya, saat dia baru keluar dari kamar mandi, peluk segera tubuhnya dari belakang. Manjakan ia dengan ciuman dan bisikkan kata-kata nakal sebelum anda mengajaknya kembali ke kamar mandi untuk melanjutkan ke menu utama.

3.Olahraga bersama pasangan

Minimnya waktu untuk bersama karena kesibukan masing-masing adalah awal dari menurunnya gairah seksual. Agar gairah seks anda kembali membara, luangkan waktu sejenak bersama pasangan untuk olahraga. Olahraga yang dilakukan bersama pasangan dapat mengaktifkan sistem saraf simpatik yang dapat meningkatkan mood dan gairah seksual kedua pasangan.

4. Pijat mesra sebelum bercinta

Jika anda menginginkan seks yang luar biasa, lakukan pijatan mesra sebelum bercinta. Sentuhan kulit yang terjadi saat proses pemijatan dapat merangsang tujuh pusat energi tubuh pasangan anda. Mulailah memijat pasangan anda dari pergelangan tangannya. Lalu lanjutkan perlahan menuju pundak dan lehernya, sebelum anda kemudian menyentuh dadanya.

5. Memberitahukan pasangan anda apa yang anda inginkan
Jangan malu-malu untuk mengungkapkan apa yang anda inginkan saat berhubungan seks. Baik pria maupun wanita tentu memiliki fantasi sendiri untuk mencapai kepuasan dalam bercinta. Selalu komunikasikan fantasi dan keinginan anda bersama pasangan. Karena hanya anda berdua yang tahu bagaimana cara mencapai kepuasan seks bersama.

"Berbicara dengan pasangan anda tentang apa yang anda inginkan saat bercinta, memang membuat anda canggung. Tetapi kadang-kadang anda harus melakukan hal itu, sehingga pasangan anda tau apa yang anda inginkan saat bercinta," pungkas Craig.

Sumber: jpnn

No comments:

Post a Comment